Hari Jadi Desa Andalan yang Ke-2 Tahun

Admin Desa 01 Juli 2022 01:04:55 WIB

Desa Andalan, Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara, yang merayakan Hari Ulang Tahun Desa yang ke 2, dimana setelah melalui rapat dan musyawarah desa maka hari ulang tahun desa di tetapkan pada tanggal 23 juni 2022 yang lalu.
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Desa maka Pemerintah Desa Andalan sebelum nya membentuk panitia HUT Desa Andalan, untuk memeprsiapkan berbagai hal dalam rangka menyambut hari ulang tahun tersebut.
Pada acara tersebut turut hadir juga kepala dinas BP2KP DUKCAPIL, Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga, serta jajaran dari kecamatan Bayan dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Bayan. Turut hadir pula dalam acara tersebut Mahasiswa KKNT Reguler Universitas Mataram yang ikut berpartisipasi dalam mempersiapkan acara Hari Ulang Tahun Desa Andalan yang ke 2.
Yang menjadi inti dalam acara tersebut adalah penyerahan simbolis atas hibah tanah yang diserahkan oleh perwakilan masyarakat embar-embar untuk pembangunan Kantor Desa yang berada di Dusun Embar-Embar, mengingat Desa Andalan yang Dua tahun yang lalu di definitifkan belum mempunyai kantor desa tetap. Megawadi dalam sambutan nya menyampaikan harapan masyarakat desa dimana pemerintah melalui dinas BP2KP dapat membantu dan menganggarkan dana untuk pembangunan kantor desa tersebut. Kepala Desa Andalan selaku pimpinan pemerintah di Desa Andalan menyampaikan bahwa perayaan Hari Ulang Tahun Desa Andalan ini merupakan kali kedua (2) setelah Desa Andalan sendiri di definitifkan dan di mekarkan dari Desa Akar-Akar. Dalam penyampaian sambutan ia mengharapkan sinergitas dan support dalam rangka bersama-sama membangun Desa andalan yang maju religius dan berdayasaing.

Komentar atas Hari Jadi Desa Andalan yang Ke-2 Tahun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi ANDALAN

tampilkan dalam peta lebih besar