MUSDES PEMBENTUKAN LPTQ DESA ANDALAN

Admin Desa 27 Februari 2024 00:34:14 WIB

MUSYAWARAH DESA (MUSDES) PEMBENTUKAN PENGURUS LEMBAGA PENGEMBANGAN TILAWATIL QUR'AN (LPTQ) DESA ANDALAN KECAMATAN BAYAN, KABUPATEN LOMBOK UTARA TAHUN 2024.

26/02/2024. Bertempat di Aula Kantor Desa Andalan, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, telah dilaksanakannya Musyawarah Desa (MUSDES) Pembentukan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an, yang dihadiri oleh Bapak Kepala Desa Andalan, Wakil BPD beserta Anggota, Tokoh Agama Se-Desa Andalan, Ketua LPM beserta Anggota, Sekretaris Karang Taruna, Perangkat Desa Andalan (Perangkat Teknis dan Perangkat Kewilayahan), Staf Desa & Linmas Desa.

Kata Pengantar dari Bapak Kepala Desa Andalan, lewat kesempatan ini, Kepala Desa Andalan menyampaikan Terkait dengan Pendaftaran TPQ di masing-masing Dusun & Terkait dengan Pembentukan LPTQ di Desa dan Alhamdulillah pagi ini kita bentuk.

Kata sambutan dari Wakil BPD Desa Andalan, lewat kesempatan yg diberikan, Wakil BPD menyampaikan Terkait dengan Kelengkapan Pendaftaran TPQ & Kesiapan Desa untuk mengikuti Lomba TPQ di Kecamatan.

Musyawarah Desa (MUSDES) Pembentukan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an secara resmi di tetapkan oleh Bapak Kepala Desa Andalan, dan diakhiri dengan Do'a & Foto Bersama.

Terimakasih kami ucapkan kepada kita semua yang berkesempatan hadir & telah mensukseskan kegiatan ini.

Komentar atas MUSDES PEMBENTUKAN LPTQ DESA ANDALAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi ANDALAN

tampilkan dalam peta lebih besar